Minggu, 07 April 2013

Tips Memilih Play Ground, Playset, mainan anak, praschool,untuk anak

Memilih play ground untuk di rumah atau pun untuk di sekolah bermain TK atau pun Praschool. Kita harus memilih sesuai kategori usia dan fungsi atau tujuan untuk perkembangan anak.

. Perhatikan Kwalitas mainan yang berdasarkan tempat dimana mainan tesebut kita dirikan atau kita pasang, apakah untuk di area terbuka (outdoor) atau untuk di area tertutup (indoo) pastikan di mana mainan itu akan kita letakan. Jika anda memilih untuk memasang play gound di area terbuka, maka anda harus memilih Produk yang memang di peruntukan pengunaan di area outdoor. Contoh :produk play gound yang memang sudah standar area out door yaitu Brand STEP2, ataupun LITTLE TIKES walaupun brend tesebut harganya bisa 2 (dua) kali lipat dari produk sejenis yang di tawarkan asal negara tirai Bambu dan Negri Gingseng. Tetapi untuk usia produk tetsebut jauh lebih kuat dan tahan lama pengunaanya di area terbuka (outdoor) di karenakan produk tersebut lebih tahan terhadap cuaca khususnya di Indonesia yang terkadang panas dan hujaan.

. Untuk Produk yang sejenis dan dengan harga yang relatif cukup terjangkau di antaranya brand atau produk VASIA, EDU PLAY, dan dll tetapi saran saya untuk produk tersebut sebaiknya di gunkan atau di pasang di area tetutup atau (Indoor) untuk menjaga kwalitas dan daya tahan serta usia produk tersebut agar tahan lama.

Dengan ulasan di atas maka anda bisa memahami produk apa yang akan anda beli serta anda akan memahami funsi dan kwalitas masing2 produk yang di tawarkan di pasaran.
Semogah bermanfaat.
Sinarmainan 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar